Cara Efektif Mencegah Kanker Serviks

Kanker serviks (mulut rahim) merupakan kanker pada wanita yang dapat dicegah. Cara pencegahannya adalah dengan menghindari faktor risiko serta melakukan vaksinasi HPV dan pemeriksaan pap smear secara rutin.

Kanker serviks adalah kanker dari mulut rahim. Kanker serviks merupakan kanker yang paling sering terjadi pada wanita. Kanker serviks umumnya disebabkan oleh virus HPV (human papiloma virus). Infeksi virus HPV, erat kaitannya dengan penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Risiko mengalami infeksi HPV meningkat 10 kali pada setiap penambahan pasangan seksual. Penularan infeksi HPV pada umumnya terjadi melalui kontak langsung kulit seperti hubungan seksual, dapat juga terjadi penularan melalui kuku.

VAKSINASI HPV

Sebagai pencegahan (bukan pengobatan), dapat dilakukan dengan melakukan vaksinasi HPV dan melakukan pemeriksaan pap smear. Pemeriksaan pap smear bertujuan untuk mendeteksi adanya kelainan pada sel-sel di mulut rahim sebelum menjadi sel kanker. Terdapat 2 jenis vaksin HPV, yaitu vaksin bivalent (perlindungan terhadap HPV tipe 16, 18) dan quadri valent (HPV tipe 16, 18, 6, 11). Vaksinasi HPV dapat diberikan kepada wanita usia 10 – 55 tahun dan belum terinfeksi virus HPV. Pemberian vaksinasi yang terbaik, dilakukan pada wanita yang berusia 10 – 26 tahun dan belum pernah melakukan hubungan seksual.

Pemberian vaksinasi pada populasi dapat menurunkan kejadian infeksi HPV 16/ 18 hingga 85%. Vaksinasi diberikan sebanyak 3 kali, disuntikkan secara intramuscular dengan jadwal bulan 0, 1, 6 atau bulan 0, 2, 6. Vaksinasi ini tidak direkomendasikan untuk diberikan pada ibu hamil dan sedang menyusui.

KATEGORI VIRUS HPV 

Kategori Risiko Tinggi

tipe
16, 18, 31, 33, 35, 39,
45, 51, 52, 56, 58, 59

Kategori Risiko Rendah

tipe
6, 11, 40, 42, 43, 44,
54, 61, 70, 72, 81

Infeksi HPV risiko tinggi merupakan awal proses terjadinya kanker serviks. Namun sebelum menjadi kanker serviks biasanya didahului dengan lesi pra kanker (kelainan menjadi kanker)

“Faktor-faktor risiko dari terjadinya kanker serviks adalah kebiasaan berganti pasangan seksual, hubungan seksual di usia muda, dan kebiasaan merokok”

Sumber; dr. LISDAYANTI, Sp.OG,  RSMK TEGAL


Obat Kanker Serviks Tradisional

Diatas adalah cara mencegah kanker serviks melalui vaksinasi HPV, namun jika anda belum divaksinasi dan mengidap penyakit kanker serviks segera obati kanker serviks anda dengan obat herbal multi kasiat Ace Maxs.

Kami merekomendasikan Ace Maxs untuk pengobatan kanker serviks anda, karena ace maxs terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit degeneratif termasuk kanker serviks. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dimana kandungan kulit manggis dan daun sirsak menghasilkan senyawa xanthone dan anti oksidant tinggi sehingga mampu mengobati penyakit kanker serviks anda secara tuntas dan tanpa efek samping.

Kelebihan Ace Maxs dalam mengobati penyakit kanker serviks yaitu secara cepat menghancurkan sel kanker yang terdapat pada serviks. Kemudian dalam hal efek samping, ace maxs sama sekali tidak mempunyai efek samping karena semua bahan yang ada dalam ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal.
Nah jika anda berminat mendapatkan produk herbal unggulan Ace Maxs bisa langsung SMS atau telephone nomer dibawah ini.

CS Ace Maxs 0813 3034 7565

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KLIK ORDER VIA WHATSAPP