Cara Mengolah Kulit Manggis dan Daun Sirsak Menjadi Obat

Posted by AI MIMIN Kamis, 30 Januari 2014 201 komentar

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker

Manggis adalah buah dengan sejuta manfaat, tidak salah jika buah manggis dijuluki queen of fruits (ratunya buah). Tidak salah memang sebutan itu disematkan pada buah manggis, karena pada penelitian akhir-akhir ini buah manggis memiliki sejuta manfaat. Salah satu manfaat dari buah manggis tersebut adalah sebagai obat penyakit kanker alami. Bagian yang paling berkhasiat dari buah manggis adalah kulitnya, karena pada bagian kulit manggis ini terdapat kandungan xanthone dan anti oksidant tinggi.


Xanthone dan anti oksidant tinggi yang terdapat pada kulit manggis berkhasiat meregenerasi sel rusak yang ada pada organ tubuh manusia. Tidak salah jika kulit manggis digunakan sebagai obat, terutama untuk obat kanker dan penyakit kronis lainnya. Cara kerja kulit manggis dalam penyembuhan berbagai penyakit sangatlah simpel, yaitu semisal jika seseorang mengidap penyakit kanker payudara tentu di dalam payudara tersebut ada jaringan yang rusak akibat kanker, nah kemudian jaringan yang rusak segera diperbaiki oleh senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis tersebut.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker

Buah Sirsak  bisa dibilang dengan buah seripu manfaat, karena selain rasanya yang segar juga berkhasiat sebagai obat. Bagian sirsak yang mengandung manfaat dan khasiat terbanyak adalah pada daun sirsak. Dalam daun sirsak terdapat senyawa aktif yang hampir menyamai kulit manggis, tidak heran jika daun sirsak banyak digunakan oleh pakar kesehatan sebagai obat anti kanker.


Daun sirsak merupakan komponen utama dalam membuat obat herbal penyakit kanker, hal ini dikarenakan kandungan xamthone yang tinggi pada daun sirsak mampu mengatasi penyakit kanker. Xamthone adalah senyawa yang mampu menghancurkan sel kanker dan diyakini xamthone 1000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Dan lebih penting lagi daun sirsak tidak mempunyai efek samping, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya. 

Cara Mengolah Kulit Manggis dan Daun Sirsak Menjadi Obat

Cara mengolah kulit manggis dan daun sirsak menjadi obat sangatlah mudah, berikut urutannya:
  • Siapkan 2 buah manggis segar, pilih yang paling bagus kualitasnya dan yang sudah masak buahnya, tanda-tanda jika buah manggis sudah tua yaitu kulit manggis berwarna merah kehitaman.
  • Siapkan Daun sirsak yang sudah tua 10 lembar saja, tanda-tanda daun sudah tua yaitu daun berwarna hijau kehitaman dan kaku
  • Kemudian rebus daun sirsak dengan 1 liter air
  • Perebusan ini harus memakan waktu yang lama sampai menyisakan 1 gelas air saja kira-kira memakan waktu satu jam
  • Kemudian saring dan dinginkan
  • Sambill menunggu rebusan air daun sirsak mendingin, siapkan blender untuk membuat jus manggis
  • Sebelum dimasukkan ke dalam blender, buah manggis yang sudah disiapkan tadi cuci sampai bersih, kemudian buang gagang dan mahkota berwarna hijau, sehingga di dapat buah manggis yang sudah bulat.
  • Kemudian potong menjadi 4 buah manggis tersebut dan campurkan rebusan daun sirsak tadi, dan blender sampai halus dan tidak perlu disaring.
  • Terakhir diminum secara rutin 3x sehari, dan satu kali minum 30ml, kira-kira 3 sendok makan

Resep cara mengolah kulit manggis dan daun sirsak menjadi obat kanker dapat anda praktekan dirumah, dan apabila kerepotan membuat obat kanker dari daun sirsak kami menyediakan jus kulit manggis dan daun sirsak yang siap untuk diminum dalam pruduk unggulan Ace Maxs. Ace maxs dijamin aman karena sudah terdaftar di BPOM Indonesia. Untuk Pemesana gratis ongkos kirim, segera hubungi 0813 3034 7565


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengolah Kulit Manggis dan Daun Sirsak Menjadi Obat
Ditulis oleh AI MIMIN
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.miminherbal.com/2014/01/cara-mengolah-kulit-manggis-dan-daun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

201 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 201   Lebih baru›   Terbaru»
hari tri juda wahjono mengatakan...

rasanya kok tidak enak ya gan? ditambahkan apa supaya enak gan?

Surya Effendi mengatakan...

Obat kok maunya enak....jus pokat enak...:-P

hari tri juda wahjono mengatakan...

Maksud saya biar seperti ace maxs Bpk. Surya effendi, kan ace maxs terasa seger dan enak kalau diminum,,,,,hehe

meri hervita mengatakan...

saya punya kista pada mata saya kalau untuk ramuan ace maxs berap botol biar bisa sembuh

AI MIMIN mengatakan...

Untuk penyakit kista jika sudah besar memang agag lama dalam proses penyembuhannya, banyak pelanggan kami yang terkena kista habis 6 botol alhamdulillah sudah sembuh total

Thrizno Aza mengatakan...

Kalau untuk penyakit vertigo bisa gak?

hari tri juda wahjono mengatakan...

mampir juga ke cara mengolah kulit manggis dengan baik dan benar
http://www.acemaxsmalang.com/2014/04/cara-membuat-dan-mengolah-kulit-manggis-menjadi-obat-kolesterol-diabetes.html

AI MIMIN mengatakan...

Penyakit vertigo adalah penyakit kelainan dan gangguan saraf di kepala jadi kulit manggis dan daun sirsak bisa membantu

ibnu rohman mengatakan...

kalo untuk penyakit usus buntu harus konsumsi berapa botol gan..??

heri irawan mengatakan...

obat nya di jual di mana saja yah

endhang setia mengatakan...

assalamualaikum..malam sya terkena kelenjar getah bening,apa bisa sembuh dengan mengonsumsi acemax..klau bisa kira2 hbis berapa botol y..dan harga perbotolnya brpa?..trimaksih sbelmnya

AI MIMIN mengatakan...

Mas Ibnu rohman: Kemaren ada konsumen yang terkena penyakit usus buntu dari wadung asri dan alhamdulillah habis 4 botol suda sembuh total,

Mas Heri Irawan : Ace Maxs hanya dijual di agen resmi ace maxs yang tersebar di seluruh kota-kota besar, ace maxs tidak dijual di apotik maupun toko herbal. Bila anda ragu mendapatkan ace maxs dari agen yang kurang terpercaya sebaiknya belilah di Center Stokis Ace Maxs, daftar stokis bisa anda lihat di www.h2o-internasional.com

Mbak endhang setia: wa'alaikumsalam, banyak konsumen ace maxs kami yang terkena penyakit kelenjar getah bening da alhamdulillah diberi kesembuhan melalui Ace Maxs, jika kelenjar getah bening mbak endhang belum sebesar buah mangga insyaAllah 6 botol ace maxs cukup untuk penyembuhan, namun juga tergantung kondisi fisik. Ace Maxs per botol dijual dg harga Rp. 220.000,-

aceng mengatakan...

klo buat kanker payudara brapa botol ya ?

Anton Listiyanto mengatakan...

Ibu saya barusan operasi pengangkatan payudara tp dr hasil pa msh ada jaringan yg tertinggal.dan hrs menjalani kemo yg biayanya sngt besar..klo mengkonsumsi ace maxs saya hrs beli berapa agar ibu saya sembuh total.thks

AI MIMIN mengatakan...

Mas Aceng: Tidak ada patokan khusus mengenai penyembuhan penyakit, semuanya tidak pasti dan tergantung kondisi fisik si penderita, pola makan yang bagus dan memperbanyak minum air putih akan sangat membantu proses penyembuhan. Berdasarkan pengalaman pada konsumen kami yang mengidap kanker payudara habis 10 botol baru sembuh, itupun belum sembuh total dan sampai saat ini masih mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari

Mas anton: saran saya jangan melakukan kemo, karena jika nanti di kemo maka organ lain akan kalah, semua agen yang jual ace maxs pasti akan menyarankan anda agar membeli ace maxs 10 botol (paket member) jadi lebih murah

Anton Listiyanto mengatakan...

Ok..makasih infonya

Anton Listiyanto mengatakan...

Ok..makasih infonya

Anton Listiyanto mengatakan...

Ok..makasih infonya

Ahmad Afandi mengatakan...

mas, bisa gk menyembuhkan bab berdarah & bisa gk untuk asam urat, insya allah klw memang bisa hrus berapa botol ?

Eko Purwanto mengatakan...

ada teman saya yang sudah mengonsumsi kulit manggis ma daun sirsak selama krg lbh 6 bulan,dia terkena penyakit tumor otak stadium 3..knp smpai sekarang blm ad perubahan ya min,,,ap karena slh cra pengolahannya,,krn cm di rebus aj dua bhan td trs di minum bgtu saja...

ekko libra mengatakan...

Kalau penyakit lemah jantung apa bisa sembuh total kalau minum ace maxs.
Tolong bantuan ma infonya ya gan

Chamidatul Alfiah mengatakan...

kalau jus kulit manggis tidak disertai dengan daun sirsak apakah tetap berkhasiat gan?

yoen alfa ade w mengatakan...

2 bulan lalu saya menjalani operasi kista di ovariom,, lalu bila ternyata ganas maka harus di kemo,, apakah dengan minum ace maxs bisa mematikan sel sel ganas yang kemungkinan ada??? tolong infonya ,,

AI MIMIN mengatakan...

@ahmad: insyaAllah bisa membantu, banyak konsumen kami yang menderita penyakit tersebut dan alhamdulillah ada hasilnya, untuk mencoba silahkan 1 botol dulu saja, apabila cocok nanti bisa dilanjut
@eko :cara terbaik mengolah kulit manggis daun sirsak adalah dengan cara yang telah kami ulas diatas, apabila tidak ada perubahan cobalan konsumsi ace maxs
@ekko : penyakit lemah jantung bisa saja sembuh total namun lagi-lagi tidak bisa instan, harus dalam jangka yang tidak bisa ditemtukan, menjaga pola hidup sehat akan mempercepat proses penyembuhan
@chamidatul : tetap bermanfaat namun kurang komplit, karena zat anti kanker yang paling bagus ada di daun sirsak
@yoen: berdasarkan pengalaman kami, ace maxs sangat bagus untuk segala jenis penyakit kanker, terutama penyakit kanker miom seperti yang anda derita. Kemungkinan untuk menumpas sel kanker yang ganas juga menjadi proioritas ace maxs karena dilengkapi dengan daun sirsak.

arka alexandra mengatakan...

ibu saya terkena penyakit kanker paru 1 bulan ini, apa bisa dengan minum ace maxs tersebut bisa mematikan sel kanker? terima kasih.......

AI MIMIN mengatakan...

sangat bisa sekali, dari berbagai konsumen yang mengidap penyakit kanker paru dapat sembuh dengan khasiat yang dimiliki oleh ace maxs,

ekko libra mengatakan...

Itu cara blendernya buah manggisnya d ikutin apa kulit buahnya saja gan

AI MIMIN mengatakan...

Yang diblender adalah buah manggis secara utuh, hanya saja perlu dihilangkan mahkota dan lapisan kulit yang menggilap pada kulit manggis karena jika di ikutkan akan menyebabkan sembelit

papa upi mengatakan...

Bolehkah pada saat mengkonsumsi ace max dibarengi dengan mengkonsumsi herbal kapsul habatusauda propolis Dan minum Madu?

AI MIMIN mengatakan...

@papa upi: ace maxs pada dasarnya adalah obat herbal dan sangan aman untuk dikonsumsi, dikonsumsumsi bersamaan obat dokterpun tidak masalah asalkan diberi jeda waktu 1 jam biar bekerja satu-satu. Jadi ace maxs juga tidak masalah dikonsumsi bersamaan dengan produk yang sodara sebutkan

Ambar R mengatakan...

Sodara saya ada yang terkena penyakit kanker otak, sudah mengkonsumsi ace maxs lebih dari 20 botol sekarang juga masih mengkonsumsi, tapi kok kaya nya belum ada perubahan sampe sekang, kira kira ace maxs ini bisa menyembuhkan tersebut gak ?

AI MIMIN mengatakan...

@ambar: Sepengetahuan kami ace maxs merupakan obat herbal yang mampu menumpas sel kanker yang ada pada tubuh manusia, ada banyak kasus kanker yang pernah kami temui sembuh melalui perantara ace maxs ini yaitu kanker payudara, kanker miom dan juga kanker kelenjar getah bening.
Namun untuk kanker otak kami belum pernah menjumpai sendiri yang sembuhtotal, bulan lau ada yang menderita penyakit radang otak dan memilih perpaduan antara ace maxs dan jelly gamat gold g namun kami juga belum tahu kabarnya bagaimana

imong surimong mengatakan...

assalamualaikum wrwb
bang AI MIMIN,
kalau wanita yg punya benjolan di payudara tapi sedang hamil 5 bulan boleh konsumsi rebusan daun sirsak+ blender kulit manggis atau ace max tidak ya?karena menurut dokter wanita hamil jangan sembarangan minum obat, mohon pencerahannya, terima kasih.
wassalam..

Windi Windi mengatakan...

Asalamualaikum .sya mempunyai kangker servicks apa dgn minum obat ini akan sembuh membutuhkan berapa botol untuk penyembuhannya.trmakasih

daan calera mengatakan...

mohon pencerahan untuk pengobatan kanker kulit karsinoma yg tumbuh di ujung jari telunjuk dan ibu jari kaki, terimakasih sebelumnya.

AI MIMIN mengatakan...

@imong: wanita hamil dan anak usia dibawah lima tahun tidak diperbolehkan minum rebusan kulit manggis dan daun sirsak, karena kulit manggis dan daun sirsak memiliki nutrisi yang sangat tinggi dan dikhawatirkan memperbuuruk kondisi balita dan janin apabila dipaksa untuk dikonsumsi
@ windi: tidak ada jaminan jika mengkosumsi ace maxs akan menyembuhkan kanker serviks anda, semuanya adalah upaya penyembuhan. Berdasarkan pengalaman yang sudah ada, kanker serviks membutuhkan 10 botol ace maxs bahkan lebih untuk mendapatkan hasilnya
@ daan: silahkan dicoba saja, karena ace maxs memang lebih fokus pada penanganan kanker, namun kami belum pernah menemukan kasus kankr kulit yang sembuh total

abdullah mengatakan...

pak,,,ibu sya kena kanker servik....hbs brapa botol kira2 untuk sembuh...karena mau operasi masih terkendala biaya...maksih

AI MIMIN mengatakan...

@abdullah: tidak sama setiap orang habis berapa botol untuk sembuh dari penyakit kanker serviks, tergantung kondisi tubuh dan juga seberapa parah kanker tersebut. Menurut saya beli 10 botol langsung lebih hemat dibandingkan dengan biaya operasi, dan belum tentu juga habis 10 botol bisa sembuh total

rendyajie mengatakan...

saya sudah 12 tahun merasakan sakit dada sebelah kiri,apakah dengan ace bisa sembuh?sekian dan trims..

Reza Aprilianto mengatakan...

yang diblender buah manggis atau kulitnya??

AI MIMIN mengatakan...

@rendyajie: coba di periksakan ke dokter/ rumah sakit terdekat untuk mengetahui jenis penyakit apa yang menyebabkan terjadinya sakit dada sebelah kiri. Mungkin jika hal itu adalah penyakit jantung baik yang koroner ataupun yang lain maka ace maxs dapat membantu proses penyembuhannya
@ Reza; yang baik seluruh buah manggis diblender secara utuh, yang dibuang hanya mahkota dan lapisan kulit manggis yang mengkilat

Izaey-gokiel mengatakan...

Boleh gak obat ramuan kulit manggis diminumnya lebih dri 3 sdm setiap minum? kalau kulitnya aj yg dipakai bisa gak?

Dewiie Lah mengatakan...

Saya mau tanya,,papaku punya sakit reumatik/asam urat dikakinya,kalo kambuh kakinya panas sampai membengkak besar,diobati sana sini tapi hasilnya sama,sembuh sebentar kambuh lagi,,kalo minum ace maxs bisa nggak??trus harus minum berapa botol???n belinya dimana???? Tolong dijawab ya makasih sebelumnya..

ketut wiryana ana mengatakan...

Ana, Sgr-bali
Mau namya Pak,
Kaki terasa sakit setiap bangun pagi, pegel, kaku membutuhkan waktu sesat utk bisa jalan bangun dari tempat tidur,

Tangan juga sering tersa sakit / kesemutan bila bawa motor kira2 15menit seluruk telapak tangan (kanan) paling sangat terasa pegal,panas dan tebal kaya habis pegang ES BATU, ibu jari tangan kalau ditekuk rasanya seperti patah, Klpett... terus jika dikembalikan lagi rasanya skit sekali, jadi nggk enak beraktifitass,....!!!

Gm yaa.. bisa gkk ace maxs, bantu utk penyembuhan, kira brp botol,,,,
tks,

AI MIMIN mengatakan...

@ izaey- gokil: Aturan minum obat kulit manggis daun sirsak adalah 30ml setiap kali minum 3x sehari, kalauy lebih dari itu tidak disarankan begitu juga sebaliknya jika kuran dari itu juga tidak disarankan, untuk membuat jus kulit manggis yang dipakai adalah seluruh isi buah, bukan hanya kulitnya saja

@Dewiie Lah: Ace Maxs bisa membantu mengobati penyakit asam urat seperti yang di derita bapak anda, untuk sembuh total selalu berbeda antara orang satu dengan yang lainnya. Untuk mecobanya cukup satu botol dahulu, nanti kalau ada perkembangan menuju kesembuhan baru anda bisa langsung membeli yang paket member 10 botol. Untuk pembelian dapat melalui kami selaku Center Stokis ace maxs Surabaya, untuk pemesanan klik cara pemesanan di menu

@Ketut Wiryana ana: Melihat penjelasan bapak kami beranggapan ada masalah dengan arthritis tulang, namun untuk lebih jelasnya bisa konsultasikan kepada dokter spesialis. Untuk penyembuhannya kami punya Jelly Gamat Gold G, ekstrak teripang emas yang mampu menyembuhkan berbagai macam masalah tulang seperti arthritis tulang.

arum dyata mengatakan...

setelah check up, hasilnya positif hipertensi, asam urat, kolesterol LDL, glukosa darah, sblum berangkat skolah slalu saya beri daun sirsak yg telah direbus,. saya rasa, saya tdk mampu memebeli sirup herbal anda,. i'm so confusing,. i really so sad,.

Shudung Silalahi mengatakan...

Teman saya menderita hepatitis b.
Obat apa yg baik untuk penyakit tersebut pak....

AI MIMIN mengatakan...

@ arum dyata: cobalah ditekuni untuk mengolah kulit manggis plus daun sirsak sebagai pengobatan penyakit anda, perlu diketahui bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya.

@ shundung : kalau untuk penyakit hepatitis b kami lebih merekomendasikan pada ekstrak teripang emas yang bisa anda dapatkan pada produk Jelly Gamat Gold-G 320 ml, kami juga menjual obat herbal tersebut

Xiao Qing Hu mengatakan...

Mau tanya... Kalo kena kanker hati harus minum apa ya? Ace Max's atau Jelly Gamat?

AI MIMIN mengatakan...

Menurut kami untuk kanker hati lebih cocok dengan Ace Maxs karena ada kandungan anti kankernya,

nadia ambarini mengatakan...

Klo utk glukomaglukoma, berapa lama mas knsumsinya ?

AI MIMIN mengatakan...

sekali lagi kami tegaskan tidak pasti butuh berapa botol pada seseorang yang ingin sembuh total dari penyakitnya, biasanya selalu berbeda pada setiap orang termasuk juga pada glukoma. Namun untuk khasiatnya 1-2 botol sudah bisa dirasakan secara langsung

Pranoto Pvghy mengatakan...

Kalo untuk mengobati susah buang air besar bisa nggak gan..?

AI MIMIN mengatakan...

Mungkin kalau untuk penyakit susah buang besar bisa dengan makan-makanan yang mengandung banyak serat saja sudah cukup. Jika ingin minum ace maxs juga tidak masalah,

Steny ang mengatakan...

Gan,kl utk kanker hati stadium 4 apa bisa?
dengan minum rebusan daun sirsak kulit manggis apa bs membuat si pasien lbh segar?apa boleh di campur madu agar rasa ny lbh manis?
Kemudian jika hanya kulit manggis ny yg direbus apa bs mengobati kanker hati?

luluk muzarofah mengatakan...

mau tanya ace maxs baik g diminum ibu menyusui??

luluk muzarofah mengatakan...

asslamualaikum
mau tanya ace maxs bisa gak menyembukan benjolan di vagina?
boleh gak ibu menyusui mengkonsumsi ace maxs?

AI MIMIN mengatakan...

@ steny ang: Bisa untuk kanker walaupun sudah stadium 4, boleh jika ingin dicampur dengan madu, asal tidak dengan gula. Memang yang terpenting adalah kulit manggisnya, atau jika ingin tidak repot maka konsumsi Ace Maxs

@ luluk muzarofah: ace maxs tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi pada ibu hamil dan menyusui, karena jika dipaksakan akan berdampak pada bayi yang kelebihan nutrisi

@ wa'alaikumsalam, perlu di perjelas lagi benjolan apa yang terdapat pada vagina tersebut. Apakah kista ataukah miom, jika benar antara kedua penyakit tersebut maka ace maxs bisa mengatasinya dan sudah banyak kok yang sembuh.

leo patra mengatakan...

Yg baru kena bronhitis...bisa sembuh dng bikin obat sndiri gk.sebula kmarin aku medical fit..dn skrng hsil medical diponis bronhitis.
Klo mao bli obatnya...gimna cra psn'y

Cheto 99 mengatakan...

Boss untuk kanker darah bisa gak..kira2 hbis brpa btol?

AI MIMIN mengatakan...

@leo patra; pemesanan dapat menghubungi kami langsung, nomortelp sudah kami tempelkan diatas, trmkash

@cheto : untuk kanker darah bisa saja menggunakan ace maxs, untuk sembuh total kami tidak bisa memastikan jumlah botolnya. Dicoba 1 botol saja dulu kalau ada perkembangan bisa dilanjutkan

ajisscks mengatakan...

Fostingan di atas bisa berguna tidak untuk penyakit kencing nanah mas???

okonroy manurung mengatakan...

Maaf mo nanya nih,,
Untuk pengobatan penyakit paru paru (paru paru kanan tidak stabil / rusak) dengan usia 50th ke atas,,

Dengan Menggunakan obat ace maxs tersebut,, apakah masih bisa ter atasi ??
Tolong solusi dan penjelasannya

Terimakasih

Mukhlisin Tecno mengatakan...

Kulit nya diblender sekali ya

AI MIMIN mengatakan...

@ajiss; untuk penyakit kencing nanah juga bisa membantu
@ okonroy; paru-paru rusak dilihat dulu jenis penyakitnya apa, jika terkena kanker paru-paru menurut kami tetap bisa
@muklisin: kulit adalah yang utama namun bisa dihilangkan kulit yang keras pada kulit manggis tersebut

Santie Setyawan mengatakan...

bisa menyembuhkan penyakit fistula ani? klw bisa, kira2 butuh brp botol ya?

AI MIMIN mengatakan...

pengalaman banyak yang sembuh dari penyakit fitsula ani dengan mengkonsumsi ace maxs secara teratur, bisa dicoba 1 botol dulu jika ada perkembangan baru dilanjutkan

Rizky falah mengatakan...

asalamualaikum..maaf Pak mhn infonya , kalau buat sakit buang air kecil lalu (maaf) penis keluar nanah , bisa gk Ya pak , lalu jika ingin buat jus nya sendiri apakah yg di pakai kulit manggis nya saja , terimakasih sebelumnya .. salam sukses..

AI MIMIN mengatakan...

Menurut pengalaman kami bisa, banyak orang yang sembuh dari penyakit ISK (infeksi saluran kemih) dengan mengkonsumsi ace maxs. Bisa dipraktekkan sendiri kalau ingin membuat jus kulit manggis, nanti kalau ada perkembangan bisa di share kepada kami, trmksh

Erni Nawati mengatakan...

Ibu/bpk maaf saya mau nanya. Kemaren sya udh nyoba bikin obat herbal kulit manggis dan daun sirsak dgn cara di atas. Tapi hasil nya kok kaya ice cream kasar gitu gak cair jadi gk bisa diminum. Apa ada yg salah yah cara y? Mohon minta petunjuk nya.. makasih

yuyun bakul mengatakan...

Asslmuslaikum, saya mau tanya di pinggir anus ad bintik kecil seperti jerawat, tapi keras sprti urat. Terus di ketiak dan sekitar leher ad semacam kutil tapi empuk. Itu apa yah? Mohon jawabannya.

Shyuriken ken mengatakan...

Kalo buat penyakit Heterogen yang menyerang di leher ,, berapa botol ya mas ??
ya gak besar2 bgt sih mas ,, baru mulai 3 bulan lalu saya merasa ada pembesaran pada bagian leher saya ,, lalu saya cek ke dokter katanya heterogen ,,, itu kira2 berapa botol ya ?? dan kalo udah sembuh masih boleh minum lagi kah ?? biar enak apa kalo sudah sembuh stop minum ??

Zuh Riatul mengatakan...

Bolehkah minum ace maxs pada saat menjalani Kemoterapi di rs rawat inap pak??

Cynthya Novyanthy Ramadhani mengatakan...

kalo jantung saya suka berdebar debar gan...apa itu bisa sembuh dengan ace maxs? kira" perlu berapa botol?

Ken Arok mengatakan...

ma'af gan....
saya surya umur 39thn,saya mau numpang minta info,kaLo dibuah zakar saya terkadang berasa ngiLu sangat,dan buah zakar saya gede sebeLah,itu penyakit apa ya,dan obatnya itu apa ya,terima kasih banyak atas bantuannya...

indah lestari mengatakan...

Klu utk batu empedu hrs minum brp botol?

demes pesek mengatakan...

kaka saya terkena penyakit apa tuh ya keluar nanah dr klaminya apa bisa d obatin sama resep ini gan

Dodi chandra mengatakan...

klo kanker tulang bisa ga?...ada yg sdh coba?

AI MIMIN mengatakan...

@ Erni Nawati : mungkin saudara menjemur kulit manggisnya, dan mengakibatkan pengerasan pada kulitnya. Hal ini tidak perlu karena yang dibuat jus adalah buah manggis secara keseluruhan dan hanya kulit luar (keras) nya yang dibuang, silahkan dicoba lagi semoga berhasil

@yuyun bakul : dari penjelasan saudara kami mendiagnosanya sebagai lipoma, yaitu jaringan tumor jinak yang bisa tumbuh di seluruh bagian tubuh manusia dan yang utama adalah di bagian kelenjar

@Syuriken ken: tidak bisa memastikan habis berapa botol, karena setiap orang berbeda-beda. Dicoba saja kalau cocok bisa diteruskan sapai benar-benar sembuh total

@zuh riatul: Sangat boleh, justru dianjurkan untuk pendampingan pada saat kemoterapi. Kemoterapi memerlukan energi dan kondisi tubuh yang prima, sangat tepat jika ingin di iringi dengan ekstrak kulit manggis daun sirsak

@Cynthya Novyanthy Ramadhani : perlu di diagnosa dahulu itu termasuk ke dalam penyakit jantung tipe apa, jika sudah mengetahuinya maka pelajari tindakan apa yang diberikan oleh medis. Jika perlu mencoba silahkan, masalah habis berapa botol kami tidak bisa memastikan, pasti berbeda-beda setiap orang

@Ken Arok: Itu adalah penyakit varikokel, bisa diatasi dengan Ace Maxs dan alhamsulillah sudah banyak yang merasa terbantu

@indah lestari: penyakit batu empedu harus bersabar, butuh waktu yang lumayan lama untuk mengancurkan batu tersebut. Biasanya dalam jangka waktu 3-4 minggu baru terlihat hasilnya

@demes pesek: ada nanah di ujung kelamin biasanya disebut dengan penyakit sipilis, bisa diatasi dengan esktrak kulit manggis daun sirsak

@dodi chandra : kanker tulang banyak yang sudah mencoba dengan mengkonsumsi Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold G, kebanyakan dari mereka adalah terkena kanker tulang belakang dan tidak bisa berdiri, sambil dilakukan terapi khusus ins bisa

Adrianus Laia mengatakan...

Obat ACE-MAX'S,,
Apakah bisa mengobati Penyakit Gula Basah dan Kering,,,,,?
selain mengobati kanker.

AI MIMIN mengatakan...

Sebenarnya ace maxs mampu mengatasi segala penyakit degeneratif, termasuk penyakit gula tersebut. Hal ini dikarenakan oleh adanya kandungan zat xanthone yang bisa Mergenerasi sel tubuh yang rusak termasuk juga pada penyakit gula tersebut

dimaz muryanto mengatakan...

untuk pengobatan kanker jaringan lunak RABDOMIOSARKOMA apakah bisa menggunakan sirup ACE MAXS..??

AI MIMIN mengatakan...

iya benar, kandungan zat anti kanker yang terdapat dalam ace maxs mampu mengatasi segala macam penyakit termasuk juga kanker jaringan lunak RABDOMIOSARKOMA

wahyuning roberts mengatakan...

Apa bisa dikirim ké amerika?? Saya kena miom sdh 4x operasi dan skrg tumbuh kagi..berapa botol utk membersihkan miom yg hrs Saya konsumsi..terima kasih dan tolong jawabannya dikirim ké email saya wahyu72_roberts@yahoo.com

erwin efwind mengatakan...

mau tanya gan... kalo untuk pembengkakan jantung, apakah bisa konsumsi ACE MAXS ? dan harus berapa botol ?
thanks

AI MIMIN mengatakan...

@ wahyuning roberts : maaf untuk ke amerika blm bisa kami layani, untuk luar negeri hanya hongkong yang bisa. biasanya berbeda antara penderirta satu dengan penderita lainnya, pemakaian 3-4 minggu biasanya sudah ada reaksinya

@ erwin efwind : pembengkakan jantung termasuk ke dalam penyakit degeneratif dan menurut kami bisa, untuk habis berapa botolnya tentu tergantung pada kondisi seseorang dan kami tidak bisa memastikannya

diel nakserui mengatakan...

untuk pengobatan penyakit kusta, harus minum berapa botol ?

AI MIMIN mengatakan...

Untuk penyakit kusta kami belum pernah mendengar dan melihat sendiri orang yang mengalami penyakit sembuh total dengan Ace Maxs, silahkan dicoba sendiri siapa tahu cocok dan bisa sembuh total dari penyakit kusta dengan Ace Maxs

Undi Suhartono mengatakan...

kalo untuk pengobatan pada bayi < 3 bulan apakah bisa dilakukakan? Jika bisa, cara pengobatannya bagaimana, apakah diminumkan langsung ato lewat ibu yang sedang menyusui?
Mohon informasinya, terima kasih

Any RosyiCM mengatakan...

Pengiriman dari mana ya?

Ekstrak Mastin mengatakan...

khasiat ekstrak kulit manggis memang terbukti, sudah banyak riset/penelitian tentang ini..info yang sangat berguna sekali pak.saya pun sudah membuktikan, terima kasih pak atas infonya

Rhinaedhier Yusuf mengatakan...

Untuk penyembuhan penyakit penyumbatan pembuluh darah d otak,haruss mnum brapa botol ace maxs agar sembuh total

AI MIMIN mengatakan...

Undi : Mohon maaf untuk bayi yang berusia kurang dari 2 tahun tidak direkomendsasikan untuk mengkonsumsinya, begitu pula pada ibu yang sedang hamil maupun juga yang sedang menyusui. Hal ini untuk mengantisipasi kelebihan nutrisi pada batas umur yang telah ditentukan tersebut

Yusuf: Untuk sembuh total kami rasa berbeda-beda pada setiap orang, ada yang 6 botol sudah sembuh total dan adapula yang sampai 12 botol belum sembuh total. Hal ini tergantung pada tingkat sel rusak yang ada pada tubuh.

linda okftarini mengatakan...

kalau bikin sendiri bisa tahan berapa hari ?

AI MIMIN mengatakan...

kalau bikin sendiri biasanya bisa tahan sampai 3 hari, namun jika ingin yang lebih lama bisa menimpannya di botol kaca yang kedap udara dan bebas bakteri

Normia Sari mengatakan...

Salam..saya ingin bertanya, suami saya sudh lama mengalami usus turun atau disebut juga dengan turun berok.apakah dengan meminum air ace mark boleh membantu.satu lagi saya ingin bertanya kalau kita buat sendiri dirumah yg harus diblender itu kulit manggisnya saja atau dengan buahnya sekali .mohon informasinya terima kasih.

BYSONNET saitbuttu mengatakan...

min,,sudahkah ada pasien kangker darah yang sudah sembuh total dengan axe max ini? kalau ada, dia habis berapa botol?

fitriah balosi mengatakan...

Kalau di sulawesi tengah ace maxx sudah masuk atau belum...???

AI MIMIN mengatakan...

Normia : Turun berok bisa dibantu diobati dengan menggunakan Ace Maxs, namun butuh proses yang lumayan lama untuk mendapatkan hasil yang benar-benar total. Untuk proses pembuatan jus kulit manggis sendiri bisa dengan buah manggis utuh sesuai dengan petunjuk yang telah kami tulis diatas.

Bysonnet : untuk pasien kanker darah kami belum mendengar kesaksian secara langsung, jadi bisa ditanyakan kepada orang yang sudah mendengar kesaksian pasien kanker darah secara langsung

AI MIMIN mengatakan...

Fitriah : Untuk wilayah sulawesi tengah belum ada, bisa kami bantu kirim dari Surabaya

yudis mengatakan...

Jika kulit manggisnya aja gimana min..? Tp udah kering kulitnya..?

AI MIMIN mengatakan...

bisa juga gan, namun cara yang direkomendasikan adalah seperti yang telah kami sebutkan diatas

ridwan arga mengatakan...

Umtuk kuret harus minum berapa botol

AI MIMIN mengatakan...

Perlu saya tekankan lagi tidak ada ketentuan habis berapa botol, yang ada hanyalah diminum sampai sembuh. Karena melihat riwayat berbagai macam pasien mengalami perbedaan habis berapa botolnya

Andry Baenk mengatakan...

Assalamualaikom...
Maaf pak mau nanya suami sy punya benjolan di bua zakar x tapi masi sebesar kelereng ,ap bisa sembuh jika minum juz buah manggis dan daun sirsak ,,minta cara pembuatan x dan cara minum dlm sehri brapa kli

AI MIMIN mengatakan...

Cara pembuatan sudah kami jelaskan seperti pada artikel diatas, silahkan dibaca

iketut arjana mengatakan...

Maaf mau tanya gan untuk membasmi cacing dlm perut bisa gak?

iketut arjana mengatakan...

Selamat malam gan mau nanya ni klo pakai untuk anak cacingan bisa gak ya?

Maulida Fitriani mengatakan...

Kalau jari kaki sebelah kiri sampai betis suka kesemutan dan kolesterol tinggi itu bisa pakai ace max juga gak min?

ndha warningshe mengatakan...

Assalamualaikum,
Apakah ace maxs bisa menyembuhkan pembuluh darah yang pecah????mohon infonya

AI MIMIN mengatakan...

Pembuluh darah yang pecah biasanya akibat dari penyakit hipertensi, dan penyakit hipertensi cocok diatasi dengan ace maxs karena mengandung zat Xanthone yang bisa menstabilkan tekanan darah serta mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti pembuluh darah yang pecah tersebut.

Azzahra Nur mengatakan...

Ass,,,,,, aqu mao tnya clw utk hernia hbs brpa botol iia

AI MIMIN mengatakan...

bisa dicoba dulu 2-3 botol, nanti jika ada perkembangan bisa dilanjutkan sampai sembut, semoga bermanfaat

saguci man mengatakan...

kalau menyumbukan tiroid.(gondok) brapa botol kira kira min

AI MIMIN mengatakan...

tergantung tingkat pembesarannya, jika belum sampai membesar mungkin 10 botol sudah sembuh total. Namun untuk jenis penyakit gondok yang sudah membesar tentunya akan sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk pengobatannya

Kang Djadi Romansa mengatakan...

Asslkum mau tanya min..
Ini saya buat jus manggis & daun sirsak. Seperti yg dianjurkan diatas..
Mengasilkan 1 gelas jus..
Sedangkan anjuran minumnya cuma 30ml 3x sehari.
Lalu bagaimana dgn sisanya min..? Apakah bisa di konsumsi esok hari..
Lalu bagaimana penyimpananya??

Kang Djadi Romansa mengatakan...

Mohon jawabanya ya min..

AI MIMIN mengatakan...

benar, sisanya dikonsumsi esok harinya. Jika ada lemari es bisa dimasukkan ke dalam situ agr lebih aman

adoklalang al Firdaus mengatakan...

Assalamuálayum,...
Mas,... istri saya pernah operasi pengangkatan tumor jinak pada payudara sebelah kanan nya sekitar 6 tahun yang lalu, sekarang ada muncul lagi benjolan kecil ditempat bekas operasi nya 6 tahun yang lalu itu. Apakah benjolan tersebut bisa dihilangkan dengan mengkonsumsi jus ekstrak kulit manggis + daun sirsak ini.
Jika ada kasus dan keberhasilannya mohon di share Mas. Oh ya, Jus kulit manggis + daun sirsak nya bisa disimpan berapa lama kalau didalam kulkas, soalnya kalau bisa tahan lama mau bikin agak banyak biar bisa dikonsumsi dalam 1 minggu.
Terimakasih sebelumnya.
Salam,
Firdaus

AI MIMIN mengatakan...

Wa'alaikumsalam
benjolan tersebut terjadi karena proses pengangkatan kanker tidak sampai bersih total, dan menimbulkan tumbuhnya benjolan (entah kanker ataupun tumor). Kami pernah menemui kasus kanker payudara yang sembuh dengan mengkonsumsi ace maxs, sudah kemo 4 kali namun juga hasilnya masih jauh dari harapan. Namun setelah mengkonsumsi ace maxs hampir 3 bulan katanya kanker payudaranya bisa mengering (kanker payudaranya sudah stadium 4, dan sudah sampai mengeluarkan nanah).

Mengenai daya tahan berapa lamanya, kalau disimpan di dalam kulkas bisa tahan sampai 1 bulan asalkan diberi sedikit madu. Semoga bermanfaat

PAPA RENDY mengatakan...

sudah 13 tahun saya diagnosis bronchitis,kira kira habis berapa botol ya?trima kasih.

rhesii fo mengatakan...

as,mikum..
gan, mau tanya, kalau di campur dgn madu, untuk pengolahan obat yg sprti artikel agan, apa boleh/bisa untuk menymbuhkan penyakit buah zakar besar sebelah?

AI MIMIN mengatakan...

@papa rendy: Bronkitis bisa diatasi dengan ace maxs, biasanya dalam pemakaian 2-3 minggu sudah terlihat hasilnya. Untuk sembuh total memang berbeda tergantung kondisi tubuh maupun juga pola makannya

@ehesii Fo : Bisa, buah zakar besar sebelah biasanya disebut varikokel atau hernia. Tinggal dicampurkan madu secukupnya dan ins bisa sembuh penyakitnya

Ipha Nukuhehe mengatakan...

bagaimana pebgolahan untuk kulit manggis kering

AI MIMIN mengatakan...

@ ipha ; Untuk cara pengolahan kulit manggis yang sudah kering sebenarnya kurang optimal karena banyak kandungan xanthone dan anti oksidant yang hilang terkena paparan sinar matahari. Namun jika tetap ingin menggunakannya maka bisa diolah dengan cara direbus dan diberi tambahan madu yang banyak. Karena rasa pahit akan melekat pada kulit manggis yang telah kering (karena kulit bagian luar yang keras tidak dihilangkan)

ana mengatakan...

pak amin,untuk penyakit tbc,bagaimana cara pengobatanya,trimakash

AI MIMIN mengatakan...

Untuk pengobatan penyakit TBC bisa langsung diminum 3 kali sehari, satu kali minum 1 sloki atau 30ml

Ayong mengatakan...

saya mencoba buat olahan kulit manggis &sirsak seprti admin rekomendasikan ttpi jadinya kental sekali, jadi supaya encer gimana ya admin

AI MIMIN mengatakan...

mungkin bisa ditambahkan air agar bisa lebih encer lagi

nita suryani mengatakan...

Masukkan komentar Anda...saya nita usia 25 th saya menderita peyakit lambung / mag kronis ,apakah kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati lambung /mag kronis dan gimana cara membuatnya dan di minum berapa kali

AI MIMIN mengatakan...

Nita : Untuk penyakit lambung lebih khususnya mag kronis kami sarankan menggunakan jelly gamat gold g, ekstra teripang yang sudah banyak merasakan manfaat dan khasiat untuk mengatasi permasalahan penyakit lambung tersebut. Untuk lebih jelas mengenai pemaparan jelly gamat gold g klik http://www.miminherbal.com/p/jelly-gamat-gold-multikhasiat-100-bahan.html
trimksh

Titin Saniatur Rohmah mengatakan...

Assalamualaikum....mhon mf min saya mau tanya...saya kena kista di kanan dan di kiri hrs d operasi...saya bru 4 hri konsumsi rebusan daun sirsak. Yg sy mau tnyakan jk d tmbh kulit mangs stlh d rebus kan...ad proses blander jus.. 1 buah mangis d jus..itu di jus semua kah dr kulit.biji dan dagingya buah mangis...atau kulitny sj yg dblander..trimksh

AI MIMIN mengatakan...

semua buah manggis dimasukkan dalam blender, namun kulit luar yang keras harus di hilangkan terlebih dahulu

arie leka mengatakan...

Utk ibu menyusuui aman ngga?

Nhur Hidayah mengatakan...

Low penyakit gula kering brpa botol baru bsasembuh smbuh

AI MIMIN mengatakan...

@arie : untuk ibu menyusui masih belum dianjurkan
@Nhur : untuk sembuh total berbeda-beda pada setiap orang, namun dalam pemakaian 2-3 botol sudah terlihat hasilnya

Wiwin Yuliani mengatakan...

kalau untuk penyakit kelenjar tiroiditis bisa untuk penyembuhan? kira2 berapa botol untuk penyembuhannya?

AI MIMIN mengatakan...

Bisa, sudah banyak yang membuktikannya, biasanya pemakian 2-3 minggu sudah terlihat hasilnya

jery nanda mengatakan...

mas. bapak saya 2 bulan terakhir sering mengalami gangguan kencing.. kencingnya sering keluar sendiri..kira2 penyakit pa itu mas?

jery nanda mengatakan...

setelah d cek k dokter batu kencingnya brukuran 1,5 cm.. bisa sembuh gak mas?

AI MIMIN mengatakan...

Bisa, baik itu batu empedu maupun batu ginjal bisa diatasi dengan ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak

andi widjaya mengatakan...

Kalo penyakit varikokel kira2 bisa diobati ga dengan ace maxs dan berapa botol jika ingin sembuh ? ....

Ade Rahmad mengatakan...

Mas kakak saya ada varikokel, apa bisa di sembuhkan dengan daun sirsak dan manggis yg di blender?. Terus rekomendasi minumnya berapa botol?.

sahat firmanton purba mengatakan...

gan mau nanya,mama saya kena abses hati.
untuk pengolahan buah manggisnya itu di jus utuh ?hanya yg mahkota hijau nya saja di buang? lalu bijinya gimana min,kadang an suka ada bijinya.tidak apa apa kah jika dijus langsung.terimakasih banyak min.

AI MIMIN mengatakan...

@andi widjaya : penyakit varikokel kemarin ada yang cerita sudah sembuh dengan 4 botol ace maxs,
@Ade Rahmad : varikokel bisa menggunakan ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak, dengan 4 botol ins sudah bisa sembuh
@sahat : iya benar mahkota berwarna hijau dibuang dan kulit manggis bagian luar juga dihilangkan (dikerik), lalu di jus semua termausk isi-isinya

rizi irwansyah mengatakan...

Payudara sya sbelah kiri suka berdenyut n kanan/kiri ada perbedaan isi,di kiri isi nya lebih padat n terdapat bnyak benjolan2 tapi bergerak,tapi klo dtekan sedikit nyeri,s sy tanyakan pada doktertp bukan specialis kat kat tidak apa2,ap kah tidak bahaya?apakah benjolan2 itu bisa hilang jka sy mengkonsumsi acemax

AI MIMIN mengatakan...

melihat ada nyeri apabila ditekan maka bisa jadi itu ada sebuah tumor, ace maxs bisa membantu untuk mengatasinya karena memang di dalam ace maxs terkandung zat anti kanker yang tinggi

agustinus catur prasetya mengatakan...

pak ai mimin anak saya di foto profil yang cowok di vonis tumor jaringan linfe/ atau getah bening pada sikunya tangannya, tapi kambuhnya tidak pasti kadang2 1th sekali kadang tidak, tapi benjolan tetap ada dan tidak mengeras apakah bisa dengan ramuan ini mohon pencerahan dan doanya....

AI MIMIN mengatakan...

Memang untuk kelenjar getah bening benjolannya tidak mengeras dan cenderung lunak. Banyak Pak yang sudah berhasil mengatasi kelenjar getah bening dengan ace maxs, musah-mudahan segera diberi kesembuhan...amin

agustinus catur prasetya mengatakan...

TERIMA KASIH, akan sy coba dulu ramuan di atas, dan semoga ada hasilnya, sekali lagi terima kasih....

TM store mengatakan...

Untuk gejala stroke ringan bisa gak pak?

AI MIMIN mengatakan...

Stroke ringan bisa dibantu dnegan menggunakan ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak ini, silahkan dicoba dan semoga ada hasilnya

Syukarie Yahya mengatakan...

Pak mau nanya,saya sdh satu thn menderita sering kencing,,dh periksa ke dokter hasilnya normal,sdh 2x tes di lab dan rontgen serta usg hasilnya normal jg tp kencing masih sering jg,,sehari nyampe 30x,,kira2 penyakit apa dan bisa disembuhkan dg resep ramuan diatas ga,,,mkasih

AI MIMIN mengatakan...

mendengar cerita Anda kelihatan aneh, sudah mengalami sering kencing lebih dari 10x sehari tp di diagnosa normal. Coba diperiksakan ke dokter yang lainnya Pak, sepertinya ada masalah pada saluran kemih

kehidupan nyata mengatakan...

saya mau tanya acemaxs sudah sampai kah kedaerah kalimantan barat diwilayah kabupaten sanggau

Toso Spt mengatakan...

Ayah saya terkena penyakit kusta atau d sebut lepra ap ace maxs bisa menyembuh kan dan perlu brap botol mengkonsumsi nya

AI MIMIN mengatakan...

untuk wilayah kalimantan barat tepatnya di sanggau belum ada, bisa kami kirim dari surabaya

ins bisa Bpk Toso, untuk sembuh total setiap orang berbeda-beda, ada yang sembuh total hanya konsumsi 3 botol dan ada juga yang sampai 6 botol belum sembuh total

Aries my love mengatakan...

Slmat pagi kak Ai Mimin. Bner ini 30ml ace max brrti seukuran 3 sendok makan.

AI MIMIN mengatakan...

Iya 30ml, kalau di ace maxs itu sudah ada sloki jadi tidak perlu sendok lagi untuk mengkonsumsi ace maxsnya

MVwithLyrics mengatakan...

Dada saya sering sakit klw terkena angin. Nafas jadi sesak. Kalau kambuh dada sakit nafas sesak jantung berdebar rasa cemas seperti mau mati rasa nya.. Di rongen kata nya bronhitis tapi di cek dahak negativ. Jantung sehat.. Apakah ini penyakit GERD apakah obat yg cocok buat penyakit saya. Trm ksh

Alam Syah mengatakan...

Saya ingin bertanya saya mempunyai penyakit usus turun sudah 3 tahun saya derita kini saya temukan informasi dari ibuk bapak buah manggis bagus atu kulit saja

lina HU mengatakan...

Rebusan daun sirsak dan kulit manggisnya cuma buat org2 kanker? Bsa tdk untuk mag akut? Sya mag akut sudah 2 tahun.. berobat kesana kemari. sempat pulih tapi kambuh lagi.. bosan minum obat2 apotik.. mksh

AI MIMIN mengatakan...

@ MVwithlyric : melihat cerita penyakit tersebut berkaitan dengan paru-paru, namun yang pasti belum dapat disimpulkan sebelum dokter yang memvonisnya. Namun obat yang cocok tetaplah ace maxs karena bisa mengobatai asma, tbc paru, pnumonia maupun juga gerd
@ alam syah : iya bisa dibantu proses pengobatnnya dengan menggunakan ace maxs, atau jika mau membuat sendiri bisa dengan menggunakan buah manggis yang di jus seperti artikel diatas
@ lina Hu : untuk maag akut kami merekomendasikan QnC jelly gamat yang terbuat dari teripang emas. Silahkan chek di www.qncgamatsurabaya.com

Bahrul Khayat mengatakan...

Untuk jantung bengkak bisa gak pak

Kalumpang Racing mengatakan...

Klu kulit manggis sama daun sirsak,apa manggisnya ikut diblender semua sama isinya yang putih itu

AI MIMIN mengatakan...

@ bahrul ; jantung bengkak karena tumor ataupun kanker bisa dibantu dengan menggunakan ace maxs tersebut.

@ kalumpang : iya buah manggis utuh diblender

ai imin mengatakan...

Assalamu'alaikum
Saaya mau tanya , kalau buah zakar turun satu itu nama penyakitnya apayah , seandainya bissa sembuh harus minum berp botol , dan kalu ngeracik sendiri bisa disembuhkan tidak. Terima ksih mohon jawabanya....:

Ucip 93 mengatakan...

Kalo saya mnderita buah kelenjar saya bengkak sebelah udah sebesar sekepalan tangan apa bsa sembuh dengan ramuan herbal tdi atau dngan ace max min mhn mnta
penjelasanya

istari siti mengatakan...

Hai kak Al Mimin. Saya waktu hamil 5 bln ada benjolan dinleher depan bagian kanan. Sy sudah ke dokter spesialis pnyakit dalam 2 orang, & saya dikasih euthyrox selama 4 bulan. Tapi tidak ada perubahan . setelah di usg, nodulnya itu padat, dan tidak beracun. Saya jg tidak merasakan sakit. Dokternya menyarankan u/ dioperasi saja tapi saya tidak mau saya takut dg efek buruknya. Sebelumnya sy sudah berusaha ngerebus kulit manggis n diminum mungkin sekitar sebulanan. Tapi rasanya sepet yah dan ada kuning2 nya itu getahnya bukan? Kata suami saya jgn diminum lagi soalnya takut jadibpenyakit krn ada kuning2nya itu. Jadi kemaren saya beli ace max, u/ penyakit seperti saya sudah ada kasus sembuh nya belum setelah minum ace max? Saya sudah setaun ada penyakit ini, masih kecil sih benjolannya. Terimakasih kak al mimin
Mohon jawabannya..

M. Mustakim mengatakan...

Trus air rebusan daun sirsak itu untuk apa mas....

AI MIMIN mengatakan...

Ai : Itu adalah penyakit turun berok atau varikokel, bisa menggunakan ace maxs dan daun sirsak. Jika kesulitan untuk mengolah sendiri bisa langsung saja konsumsumsi ace maxs.

ucip 93 : semua penyakit ada obatnya, termasuk penyakit kelenjar Anda yang besar sebelah tersebut. menurut pengalaman banyak yang berhasil dengan mengkonsumsi ace maxs

istari : menurut pengalaman banyak yang berhasil dan sembuh dari penyakit benjolan kelenjar getah bening tersebut. Namun jika Ibu masih hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi ace maxs, karena dikhawatirkan janin mengalami kelebihan nutrisi

Mustakim : Air rebusan daun sirsak juga diminum Pak

Chenzhen 20160303chenzhen mengatakan...

valentino
stan smith adidas
michael kors outlet
nike cortez shoes
coach outlet online
cheap oakley sunglasses
michael kors outlet online
oakley sunglasses wholesale
ralph lauren pas cher
ralph lauren
oakley sunglasses cheap
coach outlet store
oakley sunglasses
nike free 5.0
coach outlet online
nhl jerseys wholesale
ugg boots
ray ban outlet
true religion jeans
yeezy boost 350
louis vuitton outlet
prada handbags
cheap ray-ban sunglasses outlet
new balance shoes
vans outlet store
reebok shoes
coach outlet online
nba jerseys wholesale
vans store
converse sale
jimmy choo
louis vuitton outlet online
nike force 1
nike running shoes
hollister uk
omega speedmaster
coach factory outlet
adidas superstar white
adidas nmd uk
oakley sunglasses outlet
chenzhen2016613

Trimono 31 mengatakan...

kalo untuk telinga mendengung dan terasa nyeri itu bisa gak ?

deblenk mengatakan...

Mau check stockis di daerah saya,saya coba klik www.h2o-internasiona.com ko harus login dulu sih gan???

AI MIMIN mengatakan...

Disebabkan oleh apa dulu telinga berdengung tersebut, jika memang ada ganggunag dari gendang telingan ins bisa

tdk perlu login, cukup klik di laman daftar center stokis disitu sudat terlihat. Login hanya bisa dilakukan oleh center stokis

Fery Subagio mengatakan...

selamat siang pak,
maaf mengganggu, mau tanya pak, istri saya mengidap penyakit hepatitis B, apa bisa disembuhkan?

AI MIMIN mengatakan...

hepatitis B adalah penyakit yang disebabkan oleh virus, dan virus hepatitis B belum ada vaksin yang bisa menyembuhkannya. Yang ada hanya menidurkan virus tersebut, termasuk ace maxs yang bisa digunakan untuk menidurkan virus tersebut

Bunga Desa mengatakan...

Maaf gan Kalau mau pesen kemana yah, Saya Kurang pahm, kalau ke luar negeri bs order gk

AI MIMIN mengatakan...

Bisa, order ke nomor resmi kami ya 0813 3034 7565 , atau bbm 2bf177be

Mawar Ardi mengatakan...

Gan ibu saya terkena tumor ganas di rahang dan ini udah jebol lubangnya mungkin sekitar 7c lebih dan kmarin melakukan kemoterapi dan rencana mau daftar sinar, yang saya mau tanyain klo dalam proses sinar dan kemo apakah gak ada efek samping klo komsi ace maxs

AI MIMIN mengatakan...

akan lebih bagus jika mengkonsumsi ace maxs, karena proses kemo membutuhkan energi yang lebih dari biasanya, sehingga sangat cocok sekali jika dibarengi dengan konsumsi ace maxs

Annisa Dwi Wulandari mengatakan...

min buah manggisnya yg dibelender itu termasuk isi buahnya yg putih didalem itu ya ? apa cuma kulitnya aja ? terus sisa jusnya dimasukkan didalem kulas bisa tahan berapa hari ya ? soalnya saya abis operasi kista trs skrg kistanya muncul lagi. jd mau minum obat herbal aja. mohon penjelasannya min, soalnya masih kurang paham cara pembuatannya yg diatas. terimakasih.

AI MIMIN mengatakan...

Memang cara membuat jus kulit manggis ini agak ribet, ya semua buah manggis tersebut diblender seutuhnya, sisa jus bisa tahan 1 minggu pada kulkas. Sebaiknya mengkonsumsi ace maxs, karena ekstraksinya sempurna sangat cocok untuk penyakit kista

ika wahyu septiana mengatakan...

pak saya punya benjolan dulu cuma satu sekarang bertambah beberapa,tidak sakit dan agak lentur apabila kita mengkonsumsi ace maxs benjolan saya bisa hilang.kira kira kalau saya mengkonsumsi ace maxs habis berapa botol.??????????

AI MIMIN mengatakan...

ins bisa, tidak pasti habis berapa botolnya, biasanya pemakaian 2 sampai 3 minggu sudah terasa manfaatnya

Dennis Putra2016 mengatakan...

Masukkan komentar Anda...salamualaikum pak... sya mau tanyak.ayah saya sakit.pembengkakan pada jantung.jadi sesak nafas nya.klau konsumsi acemaxs .efektif gk pak buat penyakit ayah saya nih.trus ayah saya ada sakit magh ny juga

AI MIMIN mengatakan...

Waalaikumsalam, bisa dicoba dengan ace maxs dan semoga cocok dan bisa segera sembuh

maslizar trm mengatakan...

Assalamu'alaikum..klo untuk orang yg normal pa bsa minum ace maxs?

Riefa Luply mengatakan...

Assalamualaikum.. Mbk suami sya pux penyakit ginjal. Mw cona resep yg di atas itu bisa gk y?

Vitriana Ncc mengatakan...

Kalau kita minum ekstrak kulit manggis dalam bentuk pil dan rebusan daun sirsak asli apa menimbulkan bahaya?

Unknown mengatakan...

Kalo untuk wasir yang udah parah bisa ga sembuh total dengan ace maxs?

Hasrul B Hamzah mengatakan...

Kalau tumor colli

Melly Capricorn mengatakan...

Assallamualaikum AI MIMIN saya mau nanya saya udh cek k dokter prtma kata dokter nya saya infeksi saluran tuba palofi , pas cek lagi ke 2kali nya saya di bilang ada kista 3cm, saya udah 3tahun menikah belum dpt momongan jga , jadi menurut mimin saya konsumsi brpa botol ace maxs nya???

Shatya Putra mengatakan...

Klo untuk nyembuhin lifoma bisa g? Kira" berapa botol.....lifoma ada di 2 lengan mks atas jawabannya ..

Lerynando Hutauruk mengatakan...

permisi pak/buk buat obat benjolan di kepala yang berumur 1 tahun 6 bulan besar nya sebesar kelereng yang besar bisa sembuh tidak klo minum obat ini?
dan klo sembuh berapa lama ya pak/ibu supaya sembuh nya?
makasih

Lerynando Hutauruk mengatakan...

permisi pak/buk buat obat benjolan di kepala yang berumur 1 tahun 6 bulan besar nya sebesar kelereng yang besar bisa sembuh tidak klo minum obat ini?
dan klo sembuh berapa lama ya pak/ibu supaya sembuh nya?
makasih

Lerynando Hutauruk mengatakan...

permisi pak/buk buat obat benjolan di kepala yang berumur 1 tahun 6 bulan besar nya sebesar kelereng yang besar bisa sembuh tidak klo minum obat ini?
dan klo sembuh berapa lama ya pak/ibu supaya sembuh nya?
makasih

boo atallo mengatakan...

Itu jusnya kulit manggis aja atau dengan buahnya?

Riska Rahma mengatakan...

Buah manggis yang direbus itu, berarti kulitnya aja apa utuh 1buah?

yulia pratama mengatakan...

Untuk penyakit multiple myeloma kira2 habis berapa botol???

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 201   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MIMIN HERBAL.
Pusat Bantuan Mimin Herbal
Via Telp / SMS
0813 3034 7565
0817 0377 2375
0813 3242 1688
081 5505 7878
 
Via Whatsapp
0813 3034 7565
 
Lebih lengkapnya Klik Cara Pemesanan
JNE:
TIKI:
POS:
PANDU: