Cara mengobati asam urat secara tradisional

Bagaimanakah cara mengobati asam urat secara tradisional? Mungkin itu pertanyaan utama bagi penderita asam urat yang sedang dan ingin menyembuhkan penyakit asam uratnya secara aman, cepat dan tanpa efek samping. Obat herbal ACE MAX’S adalah solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat, aman, dan tanpa efek samping.
Ace Maxs adalah obat herbal mujarab untuk mengatasi penyakit asam urat, terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak sehingga menghasilkan xanthone dan anti oksidat yang sangat tinggi. Xanthone sendiri adalah senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh dalam mengembalikan sel-sel yang rusak, sehingga jaringan tubuh yang semula rusak bisa dipulihkan kembali dengan adanya xanthone. Kemudian anti oksidant dibutuhkan oleh tubuh untuk menambah anti body atau kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh manusia.
Jadi jika seseorang terkena asam urat dan kemusian di atasi oleh xanthone dan anti oksidan maka tidak lama asam urat tersebut akan sembuh. Itulah keajaiban dari buah manggis yang saat ini sedang trend di masarakat untuk mengatasi berbagai penyakit. Mengatasi asam urat tentu harus tahu apa yag di maksud asam urat dan bagaimana gejala-gejalanya, berikut ulasanya:

Sekilas tentang asam urat

Asam urat adalah suatu penyakit yang ditandai dengan serangan tiba-tiba dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia). Asam urat merupakan ketidak seeimbangan metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang dikonsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.
Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Jika melebihi itu maka akan terjadi peradangan pada persendian tulang, biasanaya terjadi pada jari kaki. Asam urat dalam keadaan normal dikeluarkan dari tubuh melalui fases dan urin. Namun jika berlebihan maka ginjal tidak mampu mengeluarkan seluruhnya maka terjadilah endapan purin sehingga menyebabkan endapan di persendian yang menyebabkan asam urat.

Gejala asam urat

Penyakit asam urat adalah penyakit yang meresahkan, karena mengakibatkan rasa nyeri sehingga mengganggu aktifitas. Berikut kenali gejala asam urat:

  • Di persendian terasa linu, nyeri dan panas
  • sering mengalami kesemutan pada kaki
  • sering merasa sakit di malam hari
Selain gejala di atas asam urat juga bergejala akibat penyakit yang lain, asam urat ada keterkaitanya dengan diabetes militus. Asam urat jika dibiarkan akan merusak organ yang lain terutama organ ginjal. Jika ginjal sudah rusak maka harus rutin cuci darah, tentu sangat mengerikan bukan. maka dari itu kenali dan segera obati penyakit asam urat anda.

UNTUK PEMESANAN CUKUP SMS KAN FORMAT SEPERTI DIBAWAH INI:
APL#NAMA#ALAMAT#JUMLAH PESANAN#NO. TELP
KIRIM KE 0813 3034 7565

Contoh: APL#SUSANTI#Jl. Bengawan Brantas No. 32 # 2 Botol# 0812 3256 4xxx
KIRIM KE 0813 3034 7565
Ingat selalu cantumkan kode APL, karena APL merupakan kode produk Ace Maxs
Berikut kami sertakan harga ace maxs

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *